Thursday, October 28, 2010

Nikita Willy Terobos Banjir


Jakarta, KasaKusuK.com Hujan deras yang terjadi di ibukota beberapa hari ini mengakibatkan kemacetan parah dan banjir dimana-mana bagi warga Jakarta. Tidak terkecuali pesinetron muda Nikita Willy yang pernah terjebak dalam banjir dengan kedalaman satu meter.



Adalah hal yang membingungkan bagi Nikita untuk melewati banjir atau memilih putar arah. Sebab saat itu Nikita harus berangkat sekolah dan melaksanakan ujian. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk menerobos banjir tersebut.



“Untungnya waktu itu lagi pakai mobil yang besar jadi kita terobos banjir yang sudah sepinggang manusia. Saat di dalam mobil melewati banjir kita semua istigfar agar bisa melewati banjir,” cerita Nikita.



Banjir memang merupakan salah satu masalah yang belum bisa diatasi hingga saat ini di kota besar seperti Jakarta. Namun bagi Nikita, ini bukan hanya kesalahan satu orang pemimpin saja, melainkan juga warga yang ikut tinggal dalam kota metropolitan tersebut. “Karena ini bencana maka kita nggak bisa nyalahin siapa-siapa tapi yang jelas kita semua punya andil atas banjir yang terjadi di Jakarta,” ujarnya.



Dengan kejadian yang pernah dialaminya itu, Nikita pun berharap lebih banyak lagi warga yang peduli pada tempat tinggal dan ikut menjaga kenyamanan itu sendiri. “Menurut aku kalau banjir masih bisa ditanggulangi oleh warga Jakarta dengan cara menjaga kebersihan, selokan dan bendungan,” pungkasnya. (timSWC/hnn)

No comments:

Post a Comment