Monday, July 4, 2011

Dapat Hadiah Mobil, Nikita Willy Masih Pakai Sopir





INILAH.COM, Jakarta - Saat ulang tahun ke-17. Nikita Willy mendapatkan kado mobil mewah Cadillac Escalade ESV putih seharga Rp3,4 miliar. Namun ia belum berani membawa mobilnya sendiri dan masih memakai sopir.

"Itu pakai sopir, aku duduk di belakang, karena masih kecil. Senang dengan kado yang diberikan mama. Mama tahu yang tahu apa yang aku mau," tutur Nikita saat ditemui di acara pesta ulang tahun ke-17 di Kafe Rolling Stone, Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (3/7) malam.

Tidak saja hadiahnya mewah, pesta ulang tahun itu sendiri digelar dengan sangat mewah. Penyanyi terkenal Asal Amerika Serikat, Keith Martin jadi salah seorang bintang tamunya. Selain itu juga dimeriahkan oleh PeeWee Gaskins dan Killing Me Inside.

Pesta tersebut juga dihadiri para tamu selebriti, di antaranya Mellanie Ricardo dan suami, Joshua, Aisyah Shara, Rina Gunawan, Mona Ratuliu, Anwar Fuadi, Izur Project Pop dan istri.

"Aku kan sudah kelas 3 SMP, aku pengen lebih baik dari sebelumnya. Permintaan aku dikabulkan sama Allah," tutur Nikita.[alx]

No comments:

Post a Comment